CitCat : Mulai aware sama isu sexual harassment, berani? (2)

  CitCat-nya masih bahas isu sexual harassment nih wan kawan, yang mau baca part satunya bisa klik disini ‘Citcat : Bahas Issu Sexual Harassment, Mau?’ Makasih banyak ya yang udah ikut beropini tentang isu ini di kolom komentar, terharu aku tuh, ternyata aku nggak greget miris sendiri. Nah, yang aku omongin dipostingan sebelumnya, baru seputar … More CitCat : Mulai aware sama isu sexual harassment, berani? (2)

CitCat : Bahas Isu Sexual Harassment, mau? (1)

Berkat hujan dan langit kece sore tadi, akhirnya aku tergerak buat mampir disini lagi. Ditambah blog walking BHB (Bandung Hijab Blogger) tadi siang, semakin menggebu-gebu lah hasrat untuk balik kesini. Iya, semenjak gabung di BHB aku belum update blog lagi. Kurang ajar emang. Aduh, aku iri sama blognya teteh-teteh BHB yang luar bisa keren dan … More CitCat : Bahas Isu Sexual Harassment, mau? (1)

Hai, Nyonya Kepiting

Hai, selamat #haribloggernasional, dariku si pengunjung sesekali. Hari ini, aku nggak bakalan bahas hal yang semestinya diperingati, – yaa walaupun aku ini hanya si pengunjung sesekali -. Aku cuma mau nulis surat, untuk seseorang, aku sebut dia Nyonya Kepiting.   Begini.   Untuk, Nyonya Kepiting   Hai, nyonya kepiting. Tau nggak? di dunia ini ada … More Hai, Nyonya Kepiting

Ririn. Arene Rin.

Ririn. Arene Rin. Si manusia kepala dua yang bosen jadi manusia. Pengen ekspansi jati diri ke Mars. Si penghuni kamar yang nggak hobi tidur. Tanggal 16 Agustus yang besoknya hari kemerdekaan. Dia baru sadar. Kalau yang di cermin itu pagi ini lagi jadi si nggak tau diri. Si nggak bersyukur. Dan si butuh liburan.

7 Lagu Lokal Favorit

Sebenarnya, cuma pengen share aja, atau karena emang lagi kelewat bosan. Dan sebenarnya lagi, ada banyak yang penting dikerjain ketimbang nulis ini. Nah iya, seringnya ya begitu, Arene Rin dan penggeraknya emang sulit dikompromi. Hari ini deadline Magazine dan monev di tempat kerja, akunya malah gegoleran seharian, dengerin lagu yang sekarang mau di share. Semoga … More 7 Lagu Lokal Favorit